Menjalani foto pre-wedding seolah jadi tanda bahwa pasangan sebentar lagi akan menuju ke jenjang pernikahan. Namun faktanya sudah foto prewedding pun tak akan menjamin Anda akan bersama selamanya ke pelaminan. Seperti yang dialami oleh sejumlah selebritis ini misalnya. Mereka telah melaksanakan foto prewedding dengan pasangan masing-masing. Sebagai seleb, tentu foto prewedding mereka selalu terlihat megah dan juga mewah. Namun sayangnya meski telah memakai jasa fotografer kondang dan profesional, para selebritis ini gagal menikah meskipun telah terlanjur melaksanakan foto prewedding.
1. Bella Shofie

Bella Shofie dan Adjie Pangestu (source-KapanLagi.com)
Siapa yang masih ingat dengan kisah cinta settingan antara Bella Shofie dan bintang film ganteng Adjie Pangestu? Bisa dibilang dulu Adjie lah yang mengangkat nama Bella Shofie sanggup populer ibarat kini ini. Secara mengejutkan, Adjie Pangestu mengakui menjalin kekerabatan dengan Bella yang tentu saja ketika itu usianya jauh lebih muda dari mantan suami Annisa Trihapsari tersebut. Keduanya bahkan dikabarkan serius akan menikah karena telah melaksanakan pengajian dan foto prewedding. Dikutip dari laman archive.tabloidbintang.com (01/10/2013), sesi foto prewedding Bella dan Adjie sempat jado pemberitaan hangat di media. Namun sayangnya meksipun telah foto prewedding, pasangan berbeda usia ini malah dikabarkan mengakhiri kekerabatan mereka. Bella menuding Adjie selingkuh, sehingga terciptalah drama pelabrakan yang sempat diabadikan oleh sejumlah pewarta gosip. Belakangan ini, Adjie Pangestu malah membongkar fakta bahwa hubunganya dengan Bella Shofie hanya settingan saja, sesuai seruan administrasi yang menaungi perempuan asal Medan ini.
2. Cynthiara Alona

Cynthiara Alona dan R. Chandra Hari Perdana Putra (source-style.tribunnews.com)
Semula menutup auratnya dengan hijab, netter dikejutkan ketika Cynthiara Alona mengunggah foto-foto seksi tanpa hijab yang menutupi kepalanya. Rupanya pedangdut yang sering berperan di film horror kelas B ini telah melepas hijab yang selama ini dikenakanya. Netter pun menduga Cynthiara Alona melepas hijab, karena gagal menikah dengan kekasihnya yang seorang pegawai negri sipil. Seperti dikutip dari laman bangka.tribunnews.com (09/04/2017), sejatinya Cynthiara Alona telah menjalani foto prewedding dengan PNS yang berjulukan R. Chandra Hari Perdana Putra. Cynthiara juga mengunggah foto-foto prewed mereka ke media sosial. Namun sayang, rupanya keduanya batal menikah. Cynthiara ALona merasa ia telah ditipu oleh calon suaminya tersebut, dan bahkan menuduh Chandra sebagai laki-laki matre. Sesuai legalisasi Cynthiara Alona bahwa orang renta Chandra sempat meminta pedangdut seksi ini untuk memberangkatkan umroh mereka. Kegagalan menikah ini menciptakan netter yakin jadi alasan utama Cynthiara Alona melepas hijabnya.
3. Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo dan Widuri (source-Rimanews.com)
Beberapa waktu yang kemudian kita dikejutkan dengan foto-foto memprihatinan bintang film Jupiter Fortissimo yang kini sedang berada dalam tahanan. Sebagaimana diketahui Jupiter memang tengah menjalani masa eksekusi karena perkara narkoba yang menjeratnya. Padahal sebelum masuk penjara, Jupiter diketahui tengah menjalin kekerabatan serius dengan model dan artis Widuri Agesty. Dikutip dari laman belitung.tribunnews.com (13/04/2018), Widuri dan Jupiter memang menjalin kekerabatan yang sangat serius. Keduanya bahkan telah menjalani sesi prewedding layaknya negri dongeng, seolah menawarkan keseriusan mereka untuk berumah tangga. Namun sayangnya meskipun telah menjalani foto prewedding, kekerabatan Widuri dengan Jupiter malah kandas di tengah jalan. Namun keduanya tampaknya tetap dekat baik, mengingat Widuri terlihat menjenguk Jupiter di penjara.
4. Kartika Putri

Kartika Putri dan Matthew (source-Bangka Pos – Tribunnews.com)
Beberapa waktu yang kemudian kita dikejutkan dengan isu artis bagus Kartika Putri yang tengah melaksanakan sesi fot prewedding. Kuat dugaan Karput dikabarkan tengah menjalani kedekatan dengan seorang habib, sehingga mulai melaksanakan foto prewedding. Namun beberapa tahun yang kemudian Kartika Putri juga pernah menjalani foto prewedding dengan kekasih bulenya yang berjulukan Matthew. Dikutip dari laman wowkeren.com (26/11/2015), sempat tersebar foto dimana Kartika Putri yang sata itu belum berhijab menjalani foto-foto dengan kekasih bulenya tersebut. Kartika Putri tampak bagus dengan gaun putih panjang membalut tubuhnya. Namun rupanya sesi foto prewedding Kartika Putri dan Matthew ini tak menjamin keduanya naik pelaminan. Pasalnya kekerabatan keduanya kandas, ketika Kartika Putri menyebut Matthew tak sanggup mendapatkan Arjuna, anak angkat artis bagus ini.
5. Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Didi Mahardika (source-TribunStyle.com – Tribunnews.com)
Hubungan artis bagus Vanessa Angel dengan Didi Mahardika memang penuh kontroversi. Vanessa disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menciptakan Didi berpaling dari artis bagus Jane Shalimar. Hal ini juga menciptakan kekerabatan Vanessa dengan Jane memburuk, dan saling sindir di media umum pun kerap dilakukan keduanya. Namun seolah tak berguru dari pengalaman jane yang dicampakkan oleh Didi, Vanessa tampaknya benar-benar serius menjalin kekerabatan dengan laki-laki berbadan besr tersebut. Dikutip dari laman style.tribunnews.com (14/01/2017),pasangan yang sering pamer kemesraan ini menjalani sesi foto prewedding di salah satu daerah di Bali. Vanessa tampil bagus dengan gaun dan kerudung pengantin panjang, sementara itu Didi tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam. Meskipun tampil cantik, netter sempat salah fokus dengan perut Vanessa Angel yang kata mereka terlihat membuncit. Sayangnya meskipun keduanya telah foto prewedding, namun kekerabatan Didi dan Vanessa kandas di tengah jalan dngan cara yang kurang menyenangkan. Namun pasca putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel malah menjalin persahabatan dengan Jane Shalimar.
6. Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Ratu Meta (source-Liputan6.com)
Vicky Prasetyo kini diketahui telah menikah dengan sosialita Angel Lelga. Namun sebelum menikah dengan Angel, Vicky yakni seorang playboy yang kerap gonta ganti pasangan dari dunia selebritis. Salah satunya perempuan yang pernah jatuh pada rayuan gombal Vicky yakni pedangdut seksi Ratu Meta. Meksipun gres kenal sebentar saja, Ratu Meta dan Vicky Prasetyo seolah serius menjalin hubungan. Dikutip dari laman kapanlagi.com (13/03/2015), Vicky dan Ratu Meta menciptakan publik geger ketika menggelar sesi foto prewedding. Bak pasangan yang dimabuk asmara, Vicky dan Ratu Meta pamer kemesraan ketika menjalani foto prewedding ini. Namun banyak yang menduga prewedding keduanya hanyalah settingan yang dilakukan Vicky dan Ratu Meta, untuk mendongkrak popularitas meeka saja. Hal ini terbukti tak berapa usang kemudian kekerabatan keduanya kandas di tengah jalan. Kini Vicky Prasetyo malah menikah dengan Angel Lelga, yang lago-lagi dikabarkan hanya settingan saja.
Sejatinya foto pre-wedding tak menjamin Anda faktual akan naik ke pelaminan bersama dengan pasangan. Apa yang terjadi pada selebritis diatas sanggup jadi refleksi bagi Anda, bahwa jodoh memang misteri Tuhan yang tak akan diketahui oleh hambaNya. Lalu apakah Anda juga punya pengalaman gagal menikah meski semuanya sudah selesai dipersiapkan?